Wednesday, September 16, 2009

what do you think..

So last Monday, a clever-and-critical-but-confused-about-this-architectural-design-studio-project--well-there-are-a-lot-of-ideas-but-how-to-come-up-with-that?-student asked me this question:

"Kak, after all this time and after you finally graduated, what do you think of architecture?"

Then I felt a samurai stabbing my chest and slicing my heart and 'the architecture' was laughing out of me. Okay.. okay.. I hyperbolized it. But seriously I coudn't hide myself from the shock. I choked. Sigh. If only she knew that my actual answer would be: "Oh well I was [or I am?] thinking off architecture. How 'bout that?" and if only saying those words is that easy.

15 comments:

novel said...

anak lebay.
ada samurai menusuk di hati!!! GUBRAK!!!!

haha.

i think i want to off..but i can't. benci tapi rindu pada arsitektur.

*haiyahhh.. masih belom nemu pathnya nih

dai said...

biar norak aja vel haha. lo jugak noh, dangdut :D

bagaimanapun benci tapi rindu memang kalimat yang sangat tepat sekali untuk menggambarkan perasaan lo [dan gue?] terhadap arsitektur. gw jg masih 'awang-awangan'

Unknown said...

gue juga ikut donkkk *ngacunggg* ehehehe.. xD

novel said...

hahah.. iya ya gue dangdut. benci tapi rindu.

i miss you but i hate you.. slank abissss! :D (ganti jadi anak potlot.hihi)

kita bertiga,,terombang ambing di kancah arsitektur ga jelas nihhh.. huhuhu..

Anonymous said...

OHHH diriku semakin bingung!!! Tampar aja tu Dai yang nanya. Wuahaha kekerasan abis ya? :p

dai said...

lah lah lah ini isinya orang2 yang terombang-ambing semua ahahaha.

yokkkk pada-pada.. off architecture hihihi..

@galih: emangnya elu gal gebuk gue mulu -____-

mustikasari said...

wakakkakaa ini gue ikutan jadi tim sakses tim terombang-ambing dong boleee? :D
*yang sedari dulu uda mangkir dari dunia desain mendesain arsetektur :D

kristy said...

kan kalo bingung artinya mikir day...
--quote from pak gun

*kabur sebelom gue yang ditusuk pake samurai

dai said...

wah bisa makin sakses kalo ada tim saksesnya ya mus? haha..

wow ada mbak kristanti dari negeri seberang.. tp kalo kebanyakan mikir namanya bimbang, kris *kabuuurrrrrrr juga ah*

novel said...

kalo kebanyakan mikir.. ga bakal kesampean juga cita-citanya..

*meraih samurai, men-jleb-jleb-kan ke hati daijo dan mbak dewi

dai said...

dan menjlebjlebkannya juga ke hati lo vel hihi pis ah.

novel said...

gile.
kita jleb2-an..kaya adegan bunuh2an aje.

*samurai harus segera disarungkan

dai said...

*samurai telah disarungkan*

Nana said...

u know what dai after this architecture things for my bachelor and urban design things for my master..

ko gw tiba2 kepikir buat bikin toko pancake aja gt kayak yang di pasific place, ato jual baju, ato buat toko frozen yoghurt udah kerjaanya enak berhubungan sama makanan (asik makan2 terus+duit banyak.haha)..hahahahahha,pokoknya kerjaan yang mengurangin intensitas pemakaian otak haha, arsitektur dan urban design ini telah membuat otak gw jadi panas..nti pas kerja.gajinya dikit kerja kayak kuli..berasa di exploitasi gw!cih

ok gw tetep bergelut dengan kedua bidang durjana itu, tp ya klo lagi mood aja..hahahahahahahaa..

duh..gw terkena sindrom ke-ombang-ambing-an lo ni dai.he

dai said...

hahahahahahaha gue sukaaaaa gaya loooo naaaaa nanti gue akan sering2 mampir ke gerai pancake lo ya hehe.

gue jg nih. duh. ah.
*mulai terombang-ambing mode = on

mau jadi seniman.. gamau jadi arsitek :(